Makam Vanessa Angel Segera Dipindahkan, Pengacara Singgung Pesan Almarhum

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Makam Vanessa Angel akan segera dipindahkan. Pengacara keluarga Doddy Sudrajat, Djamaluddin mengatakan, administrasi sedang diurus.

Djamaluddin mengatakan, pemindahan makam Vanessa Angel dilakukan setelah 100 hari setelah mendiang dimakamkan pada 4 November 2021, atau pada 12 Februari 2022.

“Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi perizinan segala macam sudah (diurus), semua sudah. Tinggal dipindahkan saja,” katanya.

Djamaluddin menambahkan, pemindahan ini bukan sekadar permintaan Doddy Sudrajat semata. Dia menyebut, Vanessa pernah berpesan ingin dimakamkan satu kuburan dengan ibunya.

“Ini bukan soal bersikeras, bukan soal Pak Doddy juga. Ini soal keluarga besar, dan soal pesan dari almarhumah bahwa jika suatu ketika beliau sudah tidak ada, beliau ingin satu liang lahat dengan almarhumah ibunya. Itu kan pesan, wasiat, dan harus kami laksanakan,” ujarnya.

Djamuluddin berharap pemindahan makam Vanessa Angel tak menimbulkan hujatan dari netizen karena sudah sesuai dengan permintaan almarhum semasa hidup. “Pokoknya pemindahan akan dilakukan secepatnya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini