Ronaldo Pecahkan Rekor, 400 Juta Followers IG

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Cristiano Ronaldo kembali pecahkan rekor. Namun bukan soal kiprahnya di lapangan hijau, melainkan tingkat popularitasnya di media sosial Instagram.

Menurut Dailymail, Ronaldo yang baru sana merayakan ulang tahun ke-37 secara mengejutkan menjadi orang pertama yang memiliki pengikut (followers) sebesar 400 juta di Instagram.

Angka ini cukup mengejutkan. Karena pada September 2021, Ronaldo baru memiliki 237 juta pengikut. Hanya rentang waktu 5 bulan ada peningkatan sebesar 163 juta.

Popularitas Ronaldo di media sosial memang cukup kencang. Sekali posting minimal ada 10 juta orang yang memelototinya.  Pria asal Portugal ini sering membagikan foto-foto keseharian dia, berlatih, bermain dan berkumpul bersama keluarganya.

Sementara, followers kedua terbanyak di Instagram ditempati oleh model kenamaan asal Amerika Serikat, Kylie Jenner. Wanita berusia 24 tahun itu memiliki 308 juta pengikut.

Di urutan ketiga, terdapat rival Ronaldo di lapangan hijau, yakni Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu mempunyai pengikut berjumlah 306 juta.

Lebih lanjut, Cristiano Ronaldo baru saja menginjak usia yang ke-37 tahun pada 5 Februari. Momen bahagianya itu turut dibagikan di Instagram.

Dalam sebuah unggahan, terlihat Ronaldo merayakan hari ulang tahunnya bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Hingga Senin 7 Februari 2022 pagi, unggahan tersebut mendapat like lebih dari 13 juta.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini