Serial ‘Manifest’ di Netflix, Penuh Misteri dan Bikin Penasaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anda penyuka serial penuh misteri dan sedikit supranatural? ‘Manifest’ menjadi pilihan yang cocok. Saat ini serial tersebut masih menjadi trending di Netflix Indonesia.

‘Manifest’ bercerita soal pesawat Montego Air 828 dari Jamaika ke New York secara misterius menghilang. Tiba-tiba, lima setengah tahun kemudian, pesawat itu muncul lagi dan membuat kehebohan.

Semua penumpang pesawat tersebut dalam kondisi selamat. Tapi, anehnya, tak satu pun penumpang bertambah tua. Sementara keluarga mereka yang ditinggal selama lima setengah tahun sudah bertambah tua, yang tadinya anak-anak menjadi remaja.

Anehnya, seluruh penumpang Montego Air 828 memiliki kekuatan supranatural. Mereka mendapat penglihatan yang menggambarkan masa depan atau suara-suara yang seakan memberikan petunjuk apa yang harus mereka lakukan.

Serial ini sempat dihentikan oleh NBC di musim ketiga. Tapi, pada akhirnya ‘Manifest’ sudah melakukan proses syuting musim keempat.

“Sejak tayang perdana di Netflix pada bulan Juni, Manifest telah terbukti sangat populer di kalangan anggota kami,” ujar kepala Global TV Netflix, Bela Bajaria, dikutip dari Deadline.

Antusiasme tersebut terbukti bertambah kala serial Manifest musim ke-satu hingga ke-tiga memuncaki peringkat satu pada kategori serial Netflix di Amerika Serikat.

Serial ‘Manifest’ dibintangi Melissa Roxburgh (Michaela Stone), Josh Dallas (Ben Stone), JJ Ramirez (Detektif Jared Williams), Athena Karkanis (Grace Stone), Parveen Kaur (Saanvi Bahl), Luna Blaise (Olivia Stone), Jack Messina (Cal Stone).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini