Macaulay Culkin Resmi Tunangan dengan Brenda Song

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar mengejutkan dari Hollywood. Kabarnya Macaulay Culkin telah melamar Brenda Song secara diam-diam dari publik.

Melansir dari People, hal ini terungkap saat Brenda difoto tengah memakai cincin berlian di tangan kirinya. Foto itu dipotret pada Senin 24 Januari 2022 di Beverly Hills, California.

Culkin dan Song telah menjalani hubungan asmaranya selama empat tahun lamanya walau beda agama. Pertemuan awal mereka terjadi saat keduanya bertemu di lokasi syuting ‘Changeland’ di Thailand.

Mereka menjalin hubungan romantisnya ketika kepergok sedang makan malam bersama di sebuah restoran Italia di Los Angeles pada Juli 2017.

Selama ini Song dan Culkin merahasiakan hubungan mereka di media sosial. Walaupun jarang sekali mereka mempublikasikannya.

Song dan Culkin telah dikaruniai seorang putra yang bernama Dakota yang kini masih berusia sembilan bulan. Anak pertama mereka lahir pada April 2021 dan menamainya dengan nama yang sama dari mendiang saudara perempuan Culkin.

Sementara itu, pernikahan tersebut akan menjadi yang pertama bagi Brenda Song. Sedangkan aktor ‘Home Alone’ ini menjadi pernikahan keduanya setelah bersama Rachel Miner dari 1998 hingga 2002.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tinjau Posko Pengungsi di Agam, Presiden Jokowi Serahkan Bantuan bagi Warga Terdampak Bencana

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo mengunjungi posko tanggap darurat dan pengungsian di Lapangan Batu Taba, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat pada Selasa, 21 Mei 2024. Didampingi Ibu Iriana, Presiden Jokowi terlebih dahulu menyapa anak-anak di tenda pengungsian.
- Advertisement -

Baca berita yang ini