Cihuy! Ghozali Everyday Akui Didekati Banyak Cewek Setelah Jadi Miliarder, Tertarik Juga?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Ghozali Everyday tak habis dibicarakan warganet. Setelah mendadak jadi miliarder, kini dirinya mengaku didekati banyak wanita.

Cerita itu diungkap langsung Ghozali saat ngobrol di channel YouTube bersama Melaney Ricardo. Ghozali mengatakan banyak yang mendekatinya setelah dirinya mendadak jadi miliarder.

“Saking banyaknya sampe gak bisa ditulis,” jawab Ghozali.

Lebih lanjut, saat ditanya kembali oleh Melaney soal gadis-gadis itu, Ghozali menjawab dirinya tidak menjawab satu pun pesan mereka.

Ghozali mengaku dia sudah tahu maksud dan tujuan gadis-gadis tersebut yang ingin mendekatinya hanya karena uang.

“Enggak (dibales), udah tahu niatnya sih,” kata Ghozali.

Jawaban pemuda ini pun bikin netizen salut. Mereka menganggap Ghozali cukup pintar dan dewasa untuk tidak menanggapi wanita-wanita yang mengincarnya demi uang.

“Keren, kalo cari cewek yang tulus ya bang.”

“Jawabannya cerdas.”

Ghozali Everyday viral dan bikin geger netizen setelah mendadak jadi miliarder setelah menjual foto selfie-nya di OpenSea. Tak tanggung-tanggung, ia bisa meraup pundi-pundi hingga 9 miliar Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini