Luncurkan Produk Kecantikan, Jennifer Lopez Tampil Bugil

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seminggu setelah membuat berita mengejutkan dengan resmi menikahi Ben Affleck, Jennifer Lopez membuat kejutan lagi. Dia tampil tanpa sehelai benang pun ketika meluncurkan produk kecantikannya, JLo Body.

Lopez meluncurkan produk kecantikannya itu bertepatan dengan ulang tahun ya ke-53 tahun pda 24 Juli. Tak hanya itu, pengantin baru tersebut tampil berani dengan sesi foto tanpa busana.

“Kami sudah memiliki beberapa produk luar biasa yang menargetkan pengencangan untuk wajah, jadi produk untuk tubuh yang mengatasi masalah yang sama adalah langkah alami berikutnya bagi kami,” ujar Lopez, dikutip dari People, Senin 25 Juli 2022.

“Itu juga bagian tubuh yang diinginkan konsumen kami untuk perawatan yang ditargetkan, dan mereka tidak dapat menemukannya di pasar,” katanya.

Lopez mengatakan, produk ini adalah sesuatu yang dia pikirkan sejak lama setelah tumbuh dewasa menyaksikan perjuangan ibunya dengan selulit dan merasa frustrasi karena kurangnya solusi.

“Saya ingat dia berharap ada formula ajaib yang bisa menghilangkan selulit dan sebenarnya, kita tahu itu tidak ada. Bekerja dengan para ilmuwan, kini kami telah menemukan bahwa itu benar-benar memperbaiki penampilan kulit. Krim ini dibuat bukan hanya menempelkan nama saya, tapi benar-benar ampuh,” ucapnya.

Selain di bagian bokong atau tubuh lainnya, krim ini bisa digunakan di bagian lengan, pinggang, dan paha. Lopez mengaku, banyak orang fokus ke perawatan wajah, tapi lupa bagian tubuh.

“Banyak orang berinvestasi dalam perawatan kulit untuk wajah mereka, tetapi mereka tidak berinvestasi dalam perawatan diri dan perawatan kulit untuk tubuh mereka,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini