Lucinta Luna Operasi Plastik Lagi, Netizen Makin Ngilu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Lucinta Luna kembali melakukan operasi plastik. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan Lucinta di akun sosial medianya.

Salah satunya diposting di akun TikTok-nya, @lucintaluna. Dalam video postingannya, nampak wanita transgender itu kembali mengubah bentuk wajahnya.

“Selamat tinggal ratu keabadian. Selamat datang ratu 9 nyawa,” tulis Lucinta.

Dalam rekaman itu, terlihat wajah Lucinta dipenuhi oleh perban. Nampak pula bagian hidung dan bibirnya masih bengkak dan berdarah usai dibedah.

Bahkan, Lucinta juga diketahui melakukan operasi pita suara. Hal ini membuatnya masih sulit untuk makan dan mengeluarkan suara.

“Rasanya sesak dada ini ketika leherku dipotong untuk diambil suara khodamnya, sakittt banget gak boleh bicara selama dua minggu,” tulis Lucinta.

Aksi operasi plastik yang kembali dilakukan Lucinta Luna mengundang beragam komentar. Tak sedikit warganet ngilu melihat kondisi mantan kekasih Mike Lewis itu dengan wajah penuh lebam dan luka.

“Mau kasihan tapi itu pilihan dia.”

“Banyak banget darahnya kak.”

“Sakit banget liatnya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini