Lisa BLACKPINK Yakin Bisa Debut Jadi Penyanyi dengan Mulai Latihan Menari Sejak Usia 5 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK berbagi soal perjalanan awal kariernya menjadi salah satu idola wanita paling populer. Ia mengaku sudah ikut latihan menari sejak dia masih berusia 5 tahun lho!

Mengutip dari Allkpop, Lisa melakukan wawancaranya dengan majalah Marie Claire. Dalam wawancaranya, ia mengatakan minatnya pada tarik suara dan menari.

Ia mengaku ibunya memperhatikan minat dan bakat putrinya sejak dini. Sehingga Lisa sudah mulai belajar menari sejak saat dia baru berusia 5 tahun.

Lisa juga mengatakan, “mereka berkompetisi rebut peringkat pertama di semua kontes yang diikutinya.”

Maknae BLACKPINK ini mengaku percaya diri masuk Korea untuk ikuti audisi global yang diselenggarakan oleh YG Entertainment pada 2010 lalu. Ia pun berhasil melewati 4 ribu pelamar lainnya.

Semakin yakin, ia pun akhirnya berhasil debut sebagai member BLACKPINK. Bahkan dia sudah merilis album solnya dan telah meraih banyak penghargaan serta pecahkan rekor sejarah K-Pop.

Sementara itu, sebelumnya Lisa memiliki cita-cita saat kecil yang berbeda dengan kariernya yang dijalaninya kini. Dulu, dia pernah bercita-cita ingin menjadi pramugari hanya karena melihat seragam pramugari Singapore Airlines.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini