Lisa ‘BLACKPINK’ Kirim Kado Buat Bangchan ‘Stray Kids’, Fans: Gemas!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini penggemar dibuat heboh dan ramai dibicarakan di media sosial. Kabarnya Lisa BLACKPINK memberikan hadiah ulang tahun untuk Bangchan Stray Kids.

Hal ini diketahui bahwa Bangchan yang memamerkan hadiahnya yang berupa jaket hoodie pemberian Lisa itu melalui siaran langsung. Seperti yang terlihat dalam videonya, Bangchan menari-nari ringan dengan wajah cerianya menggunakan hoodie hitam.

“Kalian tahu hoodie ini dari siapa. Dari seseorang yang bertalenta dan salah satu orang yang menyanyi ‘Pretty Savage’, ya aku mendapatkannya dari Lisa,” kata Bangchan.

Ia juga mengatakan bahwa hoodie hitam itu akan menjadi pakaian favoritnya sekarang.

“Aku mendapatkan hoodie ini sebagai hadiah. Aku rasa sekarang hoodie ini jadi favoritku,” katanya lagi.

Ia juga berterima kasih pada Lisa karena telah memberikan hadiah tersebut. Sontak banyak penggemar yang ikut senang dan gemas melihat kegembiraan Bangchan karena hadiahnya itu.

Harga hoodienya pun bukan main hingga buat penggemar geleng-geleng kepala karena can’t relate. Hoodie tersebut diketahui bernominal 800 dolar AS atau seharga 11,5 juta rupiah lho!

Menurut kalian mereka beneran sobatan atau ada sesuatu ya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini