Lisa BLACKPINK Akui Wawancara adalah Kelemahannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Member BLACKPINK, Lisa, baru saja mengakui salah satu kelemahannya yang selama ini belum kita ketahui. Ia mengaku punya kelemahan di bidang wawancara.

Dalam wawancaranya dengan Rolling Stone, Lisa mengatakan bahwa ia kesulitan untuk mengeskpresikan dirinya melalui bahasa. Tak hanya dalam bahasa Korea dan Inggris, bahkan ia mengaku gagap juga jika wawancara dalam bahasa Thailand.

“(Sebenarnya) di kepalaku, ada begitu banyak hal, tapi aku tidak tahu kata mana yang harus digunakan,” katanya.

Ia mengaku, percaya diri jika mengekspresikan dirinya dengan melalui tubuhnya seperti manggung. Sang penyanyi menyatakan bahwa dirinya gugup jika melakukan wawancara.

Selain berbakat dalam menari, rapper, dan menyanyi, Lisa juga fasih dalam berbahasa Thailand, Korea, dan Inggris. Meski bisa berbahasa Inggris, ia menyatakan jika berbicara bahasa Inggris masih ada aksen Thailandnya.

“Aku belajar bahasa Inggris di sekolah di Thailand. Aku pergi ke sekolah penuh Thailand sampai kelas enam. Sejak sekolah menengah aku pergi ke sekolah bilingual,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini