Dear YG Entertainment, Lisa BLACKPINK Ingin Main Akting Juga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selain berbakat dalam menari, menyanyi, dan rap, Lisa BLACKPINK juga ingin mengasah bakatnya dalam berakting. Ia mengaku ingin coba hal tersebut.

Melalui wawancaranya dengan Rolling Stone, penyanyi asal Thailand ini menyatakan bahwa ia menghormati peran semua orang dalam grupnya. Ia tak ingin merusak citranya sebagai penari terbaik di BLACKPINK.

Ia mengaku ingin terus melakukan apa yang ia lakukan dalam berkontribusi sebagai member BLACKPINK. Meski dirinya memiliki keinginan untuk mencoba dalam berbagai hal, seperti salah satunya adalah berakting.

“Secara pribadi, aku memiliki begitu banyak hal yang ingin kucoba. Aku suka fotografi, aku ingin mencoba akting, dan banyak lagi,” katanya.

Sementara itu, Lisa juga mengaku sebelumnya bercita-cita ingin menjadi pramugari. Namun ia tak lolos masuk maskapai karena tinggi badannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini