GP2W Datangi Pemerintah Desa Wancimekar Terkait Jalan Rusak

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG-Gerakan Pemuda Peduli Wancimekar (GP2W) melaksanakan Audiensi dengan pemerintah Desa Wancimekar. Kedatangan mereka untuk berdiskusi mengenai jalan yang Rusak yang ada di Desa Wancimekar.

Menurut Sekretaris GP2W Dede Jaelani mengatakan, audiensi tersebut kami dilaksanakan untuk mengetahui kejelasan terkait jalan yang rusak dan jalan mana yang menjadi prioritas untuk di segera diperbaiki.

“Kami Audiensi dengan pemerintah Desa Untuk mengetahui kejelasan terkait jalan rusak yang menjadi prioritas untuk diperbaiki dan langkah apa yang sudah dilakukan pemerintah Desa hari ini,” katanya.

Kepala Desa Wancimekar Bapak Dimyat Sudrajat mengatakan terkait jalan yang rusak tersebut pihak pemerintah Desa sudah melaksanakan pengajuan dengan Aspirasi Dewan pada awal tahun 2021.

“Terkait jalan yang rusak kami sudah melakukan pengajuan 11 titik yang ada di Desa Wancimekar lewat aspirasi Dewan dan Alhamdulillah sudah di Acc,” katanya.

Kepala Desa Wancimekar menambah, untuk jalan yang rusak tahun ini akan ada beberapa titik yang akan di perbaiki dan sudah dilakukan survei oleh pihak terkait.

“Jalan rusak tahun ini ada beberapa titik yang akan diperbaiki dan sudah dilakukan survei oleh pihak terkait termasuk jalan poros Desa yang menjadi prioritas perbaikan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini