Lima Tahun Pacaran, Britney Spears Siap Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari musisi Hollywood, Britney Spears. Lima tahun menjalin kasih dengan Sam Asghari, keduanya dikabarkan sudah siap untuk menjalani hubungan yang lebih serius.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Sam sudah siap untuk menikahi dan punya anak dari Britney Spears.

“Dia (Sam Asghari) ingin mengambil langkah selanjutnya dan memiliki kehidupan yang utuh bersamanya (Britney),” kata seorang teman yang tak disebutkan namanya.

Lebih lanjut, Sam dan Britney sudah semakin terbuka soal hubungan asmara mereka.

“Sebagai pasangan, mereka menyembunyikan apa yang sebenarnya mereka rasakan bahkan dari orang-orang terdekat karena mereka cemas dan takut, tetapi sekarang semuanya terlihat,” ucap sumber.

Sementara itu, sumber juga mengatakan bahwa Sam merupakan sumber kekuatan Britney selama lima tahun terakhir. Terlebih di masa-masa sulit Britney yang terjerat oleh kekangan ayahnya.

“Dia adalah pengaruh besar pada Britney. Dia tidak minum atau menggunakan narkoba. Dia sangat fokus untuk menjadi sehat dan menginspirasi Britney,” ucap sumber itu.

Britney Spears dan Sam Asghari berpacaran sejak tahun 2016. Setelah lima tahun menjalin hubungan, Sam kini mantap untuk membina rumah tangga dengan Britney.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini