Lima Negara yang Dapat Dijelajahi dengan Biaya Seharga iPhone 14

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lima negara ini dapat dijelajahi dengan harga satu buah Iphone 14.

Pecinta Apple pasti sedang berbahagia dengan peluncuran iPhone 14 terbaru di pasaran. Saat ini Iphone manjadi salah satu ponsel paling populer dan terlaris di dunia. IPhone 14 juga di bandrol dengan harga-harga yang sangat tinggi. Melansir dari Times of India,berikut negara-negara destinasi pariwisata dengan budget seharga iPhone 14!

1. India

Di India, harga iPhone 14 berkisar 79.900 Rupee atau sekitar 14 juta rupiah. Bagi yang suka traveling, jumlah ini menjadi uang saku yang sangat besar. Seluruh destinasi di India dapat dijelajahi hanya dengan harga satu unit iPhone 14.

2. Vietnam

Vietnam adalah negara yang indah dengan panorama alam yang menakjubkan dan biara-biara kuno yang otentik. Negara tersebut juga sangat kaya dengan budaya tehnya. Para traveler dapat menjelajahi Vietnam dan menikmati berbagai destinasi air yang penuh petualangan. Traveling di negara tersebut membutuhkan uang sekitar 14 juta rupiah atau setara dengan satu unit iPhone untuk menghabiskan waktu disana.

3. Korea Selatan

Korea Selatan sangat populer dengan K-pop dan K-drama nya yang sudah mendunia. Panorama di kota-kotanya juga alami,indah,dan unik. Korea Selatan juga memilki budaya yang kaya dan futuristik. Untuk menjelajahi negara ini, kamu butuh sekitar 14 juta rupiah rupiah atau setara dengan pembelian satu unit iPhone 14.

4. Thailand

Daftar ini tidak akan lengkap jika tidak menyebutkan Thailand. Thailand mempunyai salah satu panorama matahari dan laut terindah di Asia. Para traveler dapat belajar tentang kuil-kuil kuno,mengunjungi pulau-pulau cantik,pantai yang ikomik dan lain sebagainya di negara tersebut. Dengan harga iPhone 14 yang sekitar 14 juta rupiah,kamu dapat menjelajahi Thailand untuk 4-5 hari.

5. Singapura

Singapura mungkin merupakan salah satu negara termahal di dunia. Tetapi jika terencana dengan baik, para traveler dapat dengan mudah merencanakan perjalanan hemat di negara ini. Singapura ramai dengan atraksi futuristik dan kedai makanan jalanan yang sangat menarik. negara ini menjadi zona nyaman bagi pecinta alam dan kuliner.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini