Lelaki Merapat! Begini Cara Aman Pakai Tisu Magic yang Nggak Asal Kebas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tisu magic biasanya dipakai pria agar durasi hubungan seks lebih lama. Jangan asal pakai, begini cara pemakaian yang tepat.

Dalam tisu magic terkandung benzocaine yang bisa memberikan efek kebas atau mati rasa. Tisu magic dipakai untuk menghilangkan sensitivitas penis dalam jangka waktu tertentu agar tidak cepat ejakulasi.

Tidak sedikit pria yang salah dalam memakai tisu magic. Pasalnya, jika dipakai sembarangan, semua bagian penis kebas alias mati rasa. Dengan demikian, si pria nggak bisa menikmati rasa bercinta.

Biasanya tisu magic dipakai pria yang ejakulasi dini atau yang sudah ‘keluar’ kurang dari lima menit. Tapi, ada juga pria normal yang memakai alat bantu ini agar mencapai ejakulasi lebih lama.

Lalu, seperti apa cara pemakaian tisu magic yang benar? Dikutip dari Promescent, berikut adalah cara yang tepat dalam penggunaan tisu magic:

  1. Gosokkan pada Penis
    Gosokan tisu magic pada bagian yang paling sensitif. Hindari penggunaan di bagian lubang air kencing. Gunakan jangan terlalu tebal pada bagian kepala penis. Pasalnya, bagian itu biasanya yang paling sensitif.

Selain kepala penis, bagian sensitif lainnya adalah bagian bawah batang penis. Oleskan secukupnya. Hindari mengoleskan ke semua bagian penis jika tak ingin seluruhnya terasa kebas dan tak bisa merasakan kenikmatan bercinta.

  1. Jangan Langsung ‘Tempur’
    Ketika sudah mengoleskan tisu magic di bagian penis, jangan langsung ‘tancap gas’. Tunggu sekitar 5-10 menit agar kandungan benzocaine bekerja. Perlu diingat, penggunaan tisu magic harus ketika penis dalam kondisi tegang.

Setelah 5-10 menit, bilas penis hingga bersih dengan sabun. Tentu Anda tak ingin ketika pasangan melakukan ora seks, mulutnya jadi kebas karena tisu magic yang masih menempel di penis. Jangan lupa juga cuci tangan. Setelah itu, penis Anda akan terasa kebas dan bisa bertemput lebih lama dari biasanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini