Lee Seung Gi Diprotes Fans Gegara Pacari Lee Da In, Bahas Dukungan Selama 17 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In masih menjadi perbincangan. Sebagian besar penggemar Lee Seung Gi tak setuju idolanya berkencan dengan Lee Da In.

Klub penggemar terbesar aktor Lee Seung Gi membantah memberikan dukungan atas hubungan keduanya. Bahkan, mereka mengirimkan truk protes untuk lebih memperkuat pernyataan mereka.

Pada Jumat 28 Mei 2021, sebuah truk protes dikirim ke depan rumah Lee Seung Gi di Seongbuk-dong. Truk itu menulis, “Apakah Anda akan meninggalkan menara berusia 17 tahun? Ini hanya keputusan yang terburu-buru”

“Kami telah melindungi Anda selama 17 tahun. Tolong lindungi kami Irenes (klub penggemar Lee Seung Gi) sekarang,” “Jika kamu tidak tahu, tidak apa-apa, kami akan memberi tahu kamu sekarang. Mereka telah menyebabkan terlalu banyak korban.”

Seperti diberitakan sebelumnya, orang tua dan keluarga Lee Da In sebelumnya diduga terlibat manipulasi saham dan insider trading, yang dikabarkan menyebabkan kerugian finansial bahkan bunuh diri bagi beberapa korban. Penggemar khawatir hubungannya dengan Lee Da In akan berdampak negatif terhadap citra dan karier aktor tersebut dalam jangka panjang.

Apa pendapat Anda tentang situasi ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini