Lee Jung-jae Aktor Keempat Korea Selatan yang Gabung Marvel?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor ‘Squid Game’, Lee Jung-jae dikabarkan akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Jika benar, dia akan menjadi aktor Korea Selatan keempat.

Kabar bergabungnya Lee Jung-jae ramai beredar di Twitter. Tapi, tidak diketahui peran apa yang didapatkannya. Sejauh ini, para penggemar berspekulasi bahwa dia akan membintangi sekuel Shang-Chi atau Spider-Man.

Terkait rumor tersebut, agency Artist Company menolak berkomentar. Saat ini mereka tak bisa memberikan komentar apa pun terkait rumor tersebut.

Jika Lee Jung-jae benar-benar akan tampil di film Marvel, maka dia menjadi aktor Korea keempat yang gabung MCU setelah Claudia Kim (Avengers:Age of Ultron), Ma Dong Seok (The Eternals), dan Park Seo Joon (The Marvels).

Nama Lee Jung-jae melejit berkat perannya di serial Netflix, ‘Squid Game’. Kesuksesan yang membawanya menjadi salah satu nominator Emmy Awards 2022.

Emmy Awards akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada 12 September. Di sana, ‘Squid Games’ masuk dalam 14 nominasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini