Lama Tak Terlihat, Kim Seon Ho Kini Berkeliaran di Bandara

Baca Juga

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho lama tak terdengar kabarnya usai skandal aborsi yang menimpanya. Terbaru, bintang Hometown Cha Cha Cha itu terlihat berkeliaran di salah satu bandara di Thailand.

Momen itu pun viral di sosial media dan menjadi trending topic di Twitter. Dari momen yang beredar, nampak Seon Ho mengenakan kaus putih dengan topi hitam. Tak lupa dengan masker yang menutupi wajahnya.

Menurut keterangan, Seon Ho berada dj bandara Thailand. Bukan tanpa alasan, kedatangan lawan main Nam Joo Hyuk di Start-Up ini lantaran ia akan melanjutkan syuting film Sad Tropical yang dibintanginya bersama Go Ara di Thailand.

Sontak, kabar itu membuat para fans girang. Pasalnya, Kim Seon Ho bagai hilang ditelan bumi usai isu skandal aborsi yang menimpanya.

Sejumlah proyek yang akan digarapnya pun terpaksa dibatalkan. Termasuk menjadi Brand Ambassador sejumlah merek terkenal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini