Lama Tak Ada Kabar, Film ‘Jakarta vs Everybody’ Bakal Tayang 24 Juni 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Industri perfilman tanah air kembali kedatangan angin segar. Usai lama tak ada kabar tentang perilisannya, film Jakarta vs Everybody bakal tayang Juni tahun ini.

Film yang dibintangi Jefri Nichol dan Wulan Guritno tersebut sebelumnya sudah mulai proses syuting sejak tahun 2018. Film besutan sutradara Ertanto Robby Soediskam itu juga sempat menembus festival film Tallin Black Nights pada November 2020.

Kabar jadwal perilisan tersebut diunggah langsung oleh Wulan di akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut, nampak Wulan membawa papan bertuliskan Jakarta vs Everybody Tayang 24 Juni di Bioskop.

“Filmku tayang 24 Juni, sebarkan ya,” tulis Wulan, Selasa 1 Juni 2021.

Sementara itu, Jakarta vs Everybody alias Jakarta, City of Dreamers berkisah tentang pemuda bernama Dom yang mempunyai mimpi sekaligus bakat menjadi aktor. Namun, sayangnya, pemuda 23 tahun itu menggunakan kemampuannya untuk menjadi kurir narkoba.

Film Jakarta vs Everybody sempat tak ada kabar sejak proses syutingnya di tahun 2018. Hal itu diperparah di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang membuat sejumlah film tanah air tertunda perilisannya.

Selain Jefri Nichol dan Wulan Guritno, film ini juga menghadirkan pemeran lainnya, seperti Ganindra Bimo, Jajang C Noer, hingga Dea Panendra.

Buat kamu yang sudah gak sabar, film tersebut siap tayang di bioskop tanah air mulai 24 Juni 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini