Lakukan Operasi Plastik Sebanyak 8 Kali, Ini Tujuan Hidup Lucinta Luna

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Lucinta Luna menjadi sorotan dan menjadi buah bibir yang manis untuk dibicarakan.

Pasalnya Lucinta Luna baru saja menjalani serangkaian operasi yang dilakukannya di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam program podcast pada kanal YouTube Deddy Corbuzer, Lucinta Luna menceritakan bahwa dirinya menjalani 8 kali operasi plastik dalam satu bulan.

“Jadi gue dalam sebulan di Korea satu kali tindakan 3 kali OP, minggu depannya lagi 3 kali OP, nah minggu depannya lagi baru suara gue. Delapan kali, jidat, idung, bibir, perut terus leher, kuping,” ucapnya.

Transgender yang menjuluki dirinya sebagai Ratu Keabadian itu pun menceritakan lebih detail terkait tindakan operasi yang dijalaninya.

Ia menuturkan bahwa dari berbagai operasi yang dilakukan, operasi bagian rahang lah yang menurutnya paling sakit.

“Rahang sakit banget di antara yang lain, itu kan gue sekali tiga OP-OPnya itu pas di minggu kedua. Gue ngamuk dong sama dokter. Akhirnya dikasih obat tapi nggak mempan juga,” tutur.

Lebih lanjut, pelantun lagu ‘Bobo Di Mana’ itu mengatakan bahwa semuanya merupakan sebuah perjuangan dirinya untuk mencapai tujuan hidupnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

“Pengorbanan Om, gue kayak gini karena punya tujuan hidup. Tujuan hidup gue pingin menikah dengan laki-laki yang kucintai terus punya anak dari rahim gua,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini