Obati Rindu, Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ akan Dibuatkan Versi Musikal

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama populer ‘Extraordinary Attorney Woo’ lagi dibuatkan menjadi drama musikal. Hal ini untuk mengobati rasa rindu penonton pada drama ini.

Melansir dari Yonhap News, EMK Musical Company mengumumkan pada 17 Agustus 2022 ini bahwa mereka telah menandatangani perjanjian bisnis dengan A.IMC. Mereka akan memproduksi musik berdasarkan drama ‘Extraordinary Attorney Woo‘.

Rencananya musikal ini akan menampilkan tiga episode saja. Karakter aslinya tidak akan berubah, yakni dibintangi Park Eun Bin, Kang Tae Oh, dan lainnya.

Musikal ini diprediksi akan tayang perdana pada 2024 mendatang.

“Woo Young Woo memiliki episode dengan tingkat kesempurnaan yang tinggi dari episode ke episode. Sehingga fakta bahwa cerita yang lebih rinci dapat diungkapkan dalam versi yang diperluas melalui tahapanisasi menjadi menarik,” jelas CEO EMK Musical Company, Um Hong Hyeon.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat K-konten baru yang dicintai di seluruh dunia serta musikal kreatif Korea dengan EMK,” kata CEO Astory, Lee Sang Baek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini