Lagu Baru Cinta Laura ‘Markisa’ Tuai Pujian Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cinta Laura baru saja merilis lagu baru bertajuk ‘Markisa’. Lagu tersebut mendapat sambutan hangat dan pujian dari netizen.

Lagu ‘Markisa’ merupakan hasil kolaborasi Cinta Laura dengan Eka Gustiwana, salah satu anggota dari grup musik beraliran EDM, ‘Weird Genius’ yang belum lama ini ngetop denga lagu ‘Lathi’ featuring Sara Fajira.

Sejak dirilis pada 3 September 2021 di YouTube Cinta Laura, video musik ‘Markisa’ sudah dilihat lebih dari 221 ribu kali. Selain itu, video ini mendapat 23 ribu likes.

Hal ini membuktikan bahwa karya terbaru Cinta Laura mendapat sambutan hangat dari netizen. Itu juga bisa terlihat dari banyaknya komentar positif dari netizen.

Salah satu komentar datang dari Eka Gustiwana yang mengaku baru pertama kali bikin lagi judulnya nama buah.

“Pertama kalinya bikin lagu judulnya buah2an,” tulis Eka.

“Keren parah..enak buat goyang,” tulis akun MV Indonesia Official.

“Si cantik,rendah hati. Artis yg patut d tiru & d acungi jempol. Sederhana namun gelamor & prempuan Cerdas,” tulis akun Dede Sitirohmah.

“Yukk Bisa Yukk TRENDING MARKISA Cantikk Baikk Sederhana Tapi BERKELAS!! Kerenn Bangett Kerenn Bangett!!!” tulis akun Mina Noel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini