Begini Kekaguman Presiden Jokowi pada Leani Ratri, Penyumbang Dua Emas Paralimpiade

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAPresiden Jokowi sangat kagum dengan perjuangan atlet bulutangkis Indonesia di Paralimpiade Tokyo, terutama Leani Ratri Oktila yang berjasa menyumbangkan dua emas, sehingga melebihi prestasi kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo kemarin. Sampai-sampai Presiden menyatakan “Tak ada yang bisa menghentikan Leani Ratri Oktila.”

“Kemarin, ia mempersembahkan medali emas dari bulutangkis ganda putri. Hari ini, dua medali ia raih di dua final,” ujar Presiden Jokowi melalui akun instagramnya, Minggu 5 September 2021.

Presiden Jokowi sangat kagum dengan perjuangan Leani yang menyumbangkan dua emas dari nomor bulutangkis yang berbeda yaitu ganda putri dan ganda campuran bersama Hary Susanto.

Selain itu dia juga masih menyumbangkan satu medali perak di nomor tunggal putri untuk kontingen Indonesia di ajang Paralimpiade tersebut.

Dengan demikian, kontingen Paralimpiade Indonesia sampai saat ini menyumbangkan dua emas, sedangkan kontingen Indonesia ke Olimpiade Tokyo hanya menyumbang satu emas dari ganda putri.

Akun instagram Presiden Jokowi dalam 24 jam dipenuhi gambar-gambar perjuangan atlet bulutangkis Indonesia di Paralimpiade yang menyumbangkan lima medali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini