Lagi Musim Hujan Nih, Baca Doa Ini Biar Gak Tergelincir di Jalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sekarang lagi musim hujan nih gaes. Jalanan jadi serba licin dan kita perlu ekstra hati-hati.

Segala persiapan untuk menerobos hujan ialah dengan cara menggunakan payung dan jas hujan. Tak lupa mengganti alas kaki jadi sandal agar sepatu gak basah.

Apalagi kalau sudah pakai sandal, pasti jalan jadi sulit karena licin. Selain harus berhati-hati kalian juga perlu baca doa selama sedang berjalan.

Berikut doa agar gak tergelincir saat sedang jalan di tengah hujan.

“Ihdinaash shirotholmustaqiim. Shirotholladziina an’amta ‘alaihim, ghoirilmaghdhuu bi’alaihimwaladh dhoolliin.” (Q.S Al-Fatihah: 6-7)

Artinya:

“Tunjukkanlah kami jalan yang lurus. (Yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepadanya; bukan (jalan) mereka yang dimurkai, dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini