Sudah Cantik, Model Ini Masih Terobsesi menjadi Kim Kadarshian

Baca Juga

MATA INDONESIA, KIEV – Seorang model Ukraina menjalani tujuh kali operasi demi mewujudkan impiannya, mendapat tubuh seksi bak Kim Kadarshian. Padahal, ia menuai berbagai kritik karena mengubah penampilannya.

Ialah Alena Omovych, perempuan berusia 27 tahun yang terobsesi memiliki tubuh seksi seperti Kim. Untuk itu, ia menjalani operasi bedah untuk mempercantik bentuk bokong dan payudaranya.

Namun, tidak sedikit orang yang berpikir bahwa Alena bertindak terlalu jauh dengan operasi yang telah dijalaninya. Surat kabar The Sun bahkan menggambarkan sosok Alena seperti karakter video game yang menyeramkan.

Alena telah menjadi sorotan sejak ia berusia 14 tahun, yang berarti perubahan penampilannya telah didokumentasikan di mata publik.

Sementara itu, influencer sosial terkemuka Rusia, Lena Miro belum lama ini menyoroti penampilan baru Alena. Ia menggambarkan penampilan Alena menyeramkan.

“Dulu (Alena) Omovych adalah seorang gadis cantik, tetapi dalam mengejar nilai-nilai tertentu dia telah membentuk kembali dirinya menjadi menyerupai karakter dari beberapa buku komik yang menyeramkan dan konyol,” tulis Lena Miro.

“Di sini kami memiliki payudara silikon serta pantat yang dijahit di atas kakinya yang seperti tongkat dan hidung yang dipotong,” sambungnya, melansir Daily Telegraph.

Terlepas dari berbagai kritik yang menghampirinya, Alena mengaku bahwa ia bahagia dengan penampilannya. “Saya sudah menjalani tujuh operasi plastik dan rumah sakit adalah rumah kedua saya,” kata Alena.

Alena telah memiliki tiga operasi payudara dan mengklaim pinggangnya sangat ramping karena terus-menerus mengenakan korset. Laporan mengatakan dia juga telah memperbesar bibirnya, mengangkat tulang pipinya, dan mengubah sudut rahang bawahnya untuk memberikan bentuk oval.

Jelas kritik tersebut tidak mempengaruhi Alena karena ia terus berbagi foto-foot seksinya dengan penggemar dan pengikutnya, banyak yang memamerkan elemen unik dari penampilannya.

Dalam satu foto baru-baru ini yang diambil dari sudut rendah, dia memamerkan bokong dan payudaranya dengan bikini hitam, yang mendapat banyak tepuk tangan di dunia maya.

“Kamu adalah mimpi,” kata salah satu pengikutnya.

“Sangat seksi dan cantik dan cantik,” kata yang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini