Lady Gaga Bakal Berperan sebagai Pemeran Utama di ‘House of Gucci’

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – MGM baru saja merilis trailer keduanya untuk film ‘House of Gucci’. Pemainnya pun bukan main-main, MGM merekrut aktor-aktor terbaik dari pemenang dan nominasi Academy Awards.

Film ini menceritakan kisah kriminal nyata. Lady Gaga menjadi peran utama dengan gaya baru, intrik, dan ambisi mematikan dalam film ‘House of Gucci’ ini.

Selain dari kisah nyata, film ini diadaptasi dari buku ‘The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed’ karangan Sara Gay Forden. Tak berbeda jauh dari bukunya, film ini mengisahkan Patrizia Reggiani (yang diperankan oleh Lady Gaga), mantan istri Maurizio Gucci (diperankan oleh Adam Driver).

Mereka melakukan plot untuk membunuh suami sekaligus cucu desainer kenamaan Guccio Gucci. Mereka saling serekah karena kesuksesan brand busana yang terus meningkat secara global.

Selain Lady Gaga dan Adam Driver, ada aktor lainnya yang akan ikut berperan seperti, Al Pacino, Jared Leto, Jeremy Irons, Jack Huston, dan Salma Hayek. Film ini rencananya akan rilis di bioskop pada 24 November 2021.

Trailer ini rilis pada 28 Oktober 2021 waktu setempat melalui akun resmi YouTube MGM. Tonton video trailernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini