Kerap Ikut Capur Masalah Anak, Begini Profil Lengkap Yolanda Hadid

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang belum kenal dengan ibu Gigi Hadid yang diduga berseteru dengan Zayn Malik bernama Yolanda Hadid ini? Berikut biodata dan profilnya.

Pemilik nama Yolanda van den Herik ini merupakan presenter juga model yang lahir di Papendrecht, Belanda pada tanggal 11 Januari 1964 silam. Berarti usianya sekarang adalah 57 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

  1. Kehidupan Pribadi

Yolanda Hadid merupakan anak kedua dari dua bersaudara yang lahir di Papendrecht, Belanda. Kakaknya bernama Leo Messi. Ayahnya tewas kecelakaan mobil saat usianya menginjak 7 tahun sehingga ibunya menjadi orangtua tunggal untuk keluarganya.

Dirinya menikah dengan seorang perngusaha real estat, yaitu Mohamed Hadid pada 1994 dan bercerai pada 2003. Usai perceraian tersebut ia pindah Montecito bersama ketiga anaknya yaitu Gigi, Bella dan Anwar.

2. Karir

Yolanda Hadid mengawali karirnya sebagai seorang model pada saat berusia 16 tahun saat menghadiri show temannya di Amsterdam. Kemudian ia diminta untuk menjado model catwalk pengganti oleh Frans Molenaar. Sejak itulah dirinya ditemukan oleh Eileen Ford dan mulai mejadi model internasional.

Selain menjadi seorang model, dirinya juga dikenal sebagai seorang presenter televisi yang beberapa kali membawakan acara di televisi gaes.

3. Terkenal di dunia

Ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid merupakan salah satu sosok yang terkenal di dunia. Saking terkenalnya, ibunda kekasih Zyan Malik itu sampai trending di Twitter.

4. Berseteru dengan Zyan Malik

Perempuan berusia 57 tahun dan lahir pada 11 Januari 1964 ini, mengaku telah dipukul oleh Zayn Malik, kekasih anaknya Gigi Hadid akibat dianggap terlalu ikut campur permasalahan anak.

5. Dianggap terlalu ikut campur

Menurut sebuah sumber, Yolanda Hadid dianggap oleh Zayn Malik terlalu ikut campur masalah anak mereka Zyan Malik Khai. Meski begitu, Gigi Hadid tetap ingin membesarkan Khai dengan sepenuh hati.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini