Kylie Jenner Buat Produk Khusus Bayi, Warna Brand-nya Jadi Sorotan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengusaha Kylie Jenner baru saja merilis produk-produk yang dikhususkan untuk bayi. Produk tersebut diberi nama Kylie Baby.

Dari postingannya di Instagram, ibunda Stormi Webster itu membuat netizen terkejut dengan peluncuran produk baru ini. Bahkan, tak sedikit yang menganggap produk terbaru Kylie mencerminkan kehamilannya.

Bukan tanpa alasan, Kylie memilih warna biru untuk produk terbarunya itu. Netizen pun menduga warna tersebut adalah bocoran jenis bayi kelamin bayi kedua Kylie, yakni laki-laki.

 

“Benar-benar membongkar keponakan terbaruku,” kata akun zacharyspencer.

Dilihat dari kemasan produk Kylie Baby, kekasih Travis Scott itu nampak memadukan warna pink dengan biru di atasnya. Namun, tak ada penjelasan dari Kylie makna dari warna-warna tersebut.

Sementara itu, Kylie Jenner sendiri baru saja mengumumkan kehamilan keduanya bersama Travis Scott. Momen tersebut membuat netizen dan fans terkejut sekaligus senang.

Kylie Jenner terkenal sebagai pengusaha di industri kecantikan. Mulai dari make up hingga skin care ia garap di perusahaannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini