Kwak Dong Yeon Bongkar Sifat Asli Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM di Balik Layar ‘Vincenzo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kwak Dong Yeon baru-baru ini berbicara tentang pengalamannya menjadi bagian dari drama “Vincenzo”. Ia pun mengungkapkan sifat asli Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM saat berada di balik layar.

Kwak Dong Yeon berkomentar bahwa sifat Song Joong Ki seperti Vincenzo sendiri. Aktor 35 tahun itu begitu memperhatikan pemain hingga staf drama ‘Vincenzo’.

“Dia memperhatikan semua orang dengan sangat detail. Dia tidak menunjukkan betapa lelahnya dia meskipun dia memiliki adegan paling banyak untuk difilmkan. Dia selalu menjaga orang dan melihat sekelilingnya,” kata Kwak Dong Yeon.

Aktor itu melanjutkan, “Staf dan aktor di lokasi mungkin merasa hati mereka berdebar-debar setidaknya sekali karena Song Joong Ki. Dengan pertimbangannya yang lembut dan halus serta profesionalismenya dalam menyembunyikan betapa lelahnya dia, dia adalah orang yang luar biasa dari sudut pandang siapa pun.”

Kwak Dong Yeon juga berbicara tentang kakaknya di drama tvN itu, Taecyeon. Dia berbagi, “Taecyeon bekerja keras untuk selalu menciptakan suasana yang cerah di lokasi syuting. Energinya yang menyegarkan sangat menawan. Menurutku pesonanya adalah cara dia menggunakan sisi dirinya itu untuk membuat semua orang bersenang-senang di lokasi.”

Kwak Dong Yeon dan Taecyeon juga memiliki chemistry yang lucu dengan pengacara Han Seung Hyuk (diperankan oleh Jo Han Chul). Kawk Dong Yeon berbagi, “Meskipun saya yang termuda, [Jo Han Chul] merangkul semua adlib yang ingin saya coba. Adegan yang dinikmati banyak orang diselesaikan berkat pertimbangan para aktor senior. Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi.”

Diketahui, setelah melakukan debutnya pada tahun 2012 melalui KBS “My Husband Got a Family,” ia membintangi berbagai proyek termasuk “Modern Farmer”, “Love in the Moonlight”, “Fight For My Way,” “My ID Is Gangnam Beauty,” dan Detektif Dokter.

Mengenai karirnya ke depan, Kwak Dong Yeon berbagi, “Saya memiliki banyak genre dan karakter yang ingin saya perankan di masa depan. Saya ingin mencoba roman masa muda atau genre misteri investigasi. Saya mencoba mengatakan pada diri sendiri, ‘Saya adalah seorang aktor yang dapat melakukan segalanya mulai dari sini hingga ke sana,’ dan mencoba untuk tidak membatasi diri.”

“Sebenarnya, saya tahu bahwa segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang saya inginkan. Saya mungkin akan menemukan hal-hal yang tidak terduga dan menarik, tetapi saya ingin tetap berkepala dingin dan menjaga keseimbangan,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini