Bikin Ngiri! Azriel Hermansyah Foto Bareng Ronaldinho

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUBAIAzriel Hermansyah memamerkan foto bareng dengan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Unggahan yang membuat banyak orang merasa iri.

Azriel bertemu Ronaldinho di Dubai. Dia berada di ibu kota Uni Emirat Arab itu mendampingi ibu sambungnya, Ashanty, untuk berobat di Turki dan juga Anang.

Sebelum berobat di Turki, mereka transit di Dubai hingga 18 Mei sampai status lockdown di Turki dibuka.

Azriel memposting foto barena Ronaldinho. Dalam salah satu komentar, dia menyebut bertemu mantan pemain Ronaldinho itu di jalan.

“Lagi jalan tadi bang di depan kita, langsung minta foto deh baik banget dia bang,” kata Azriel, membalas komentar Thariq Halilintar.

Sontak foto yang diposting Azriel mendapat banyak respons dari netizen yang mayoritas kagum dengan putra bungsu Anang dan Krisdayanti itu.

“Ahhhhh kereeeeennn ini sih,” tulis akun @ahha.emakindon****.

“Wih keren banget ka jiel,” tulis akun @itsme_li***.

“Wow ini salah 1 pemain bola idola qu,” tulis akun @andiliani**.

Ronaldinho memulai karier di Gremio di 1998. Dia mulai merambah Eropa di 2001-2003 bersama PSG. Namanya mulai dikenal dunia saat memperkuat Barcelona rentang 2003-2008.

Bersama Barcelona, Ronaldinho memenangkan dua titel LaLiga, dua Piala Super Spanyol, dan satu Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini