Kronologi Jefri Nichol Adu Jotos dengan Fans-nya, Ternyata Berawal dari Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jefri Nichol bikin heboh netizen usai melakukan adu jotos dengan salah stau haters-nya di Bandung, Jawa Barat. Nichol rela mendatangi pemilik akun Twitter, @keanupahlevi yang terang-terangan mengajaknya bertarung.

Rupanya, masih banyak netizen yang bingung bagaimana asal mula Nichol bisa ribut dengan haters bernama Keanu itu. Rupanya, hal ini bermula dari cuitan Nichol di akun Twitter-nya.

Pada saat itu, Nichol tengah menuliskan kekesalannya dengan pemilik akun Twitter @aldoprdtya. Pasalnya, akun itu diduga membagikan film terbaru Nichol, Jakarta vs Everybody versi bajakan.

Sontak, mantan kekasih Sheninna Cinnamon itu geram dan mengatakan bakal mencari pemilik akun yang membajak filmnya.

Mengetahui Nichol ribut dan mengancam akan menemui netizen yang membajak filmnya, warga Twitter lainnya pun justru mencemo’oh aktor 23 tahun itu. Mereka mengatakan banyak artis yang mengancam ingin bertemu langsung, namun berakhir menghilang.

Salah satunya yang mengatakan hal itu ialah akun @keanupahlevi. Ia bahkan menyebut ucapan Nichol hanya omong kosong belaka. Hingga akhirnya ia meminta Nichol untuk tanding tinju dengannya di Bandung.

Dengan senang hati, Nichol menerima tantangan itu dan berakhir adu jotos dengan sang haters di ring tinju.

Momen itu sontak membuat geger publik. Mereka tak menyangka Jefri Nichol bisa memegang omongannya dan benar bertanding satu lawan satu dengan haters itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jogja Student’s Solidarity for Palestine: Stop the Genocide!

Mata Indonesia, Yogyakarta - Jogja Student's for Justice in Palestine merupakan komunitas yang lahir dari berbagai perguruan tinggi di Jogja atas dasar kepedulian terhadap perjuangan bangsa Palestina, 12/5/2023.
- Advertisement -

Baca berita yang ini