Aurel Hermansyah Ketakutan Makan di Lounge in the Sky, Ekspresinya Bikin Ngakak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media tengah dihebohkan dengan dibukanya restoran mewah terbaru di Jakarta, Lounge in the Sky. Momen ini sontak menggelitik rasa penasaran warga Jakarta dengan sensasi makan dari atas ketinggian dan menikmati pemandangan ibu kota.

Salah satu yang menikmatinya ialah selebritis, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Lewat unggahan akun TikTok, @mdbstrx, nampak pasangan suami istri ini tengah menikmati makan malam mereka dengan suasana baru itu.

Namun, alih-alih bahagia, Aurel justru ketakutan. Ia terlihat tegang bahkan meminta untuk segera turun dari tempat itu.

@mdbstrx

YAALLAH NGAKAK BGTT MAAP???? #attahalilintar #aureliehermansyah10 #attaaurel #metoosmile #fyp

♬ suara asli – ?????????? – ??????????

“Udah yuk udah yuk, foto-foto,” kata Aurel panik.

Benar saja, saat tempat itu bergerak, Aurel lansung histeris dan menggenggam erat tangan Atta. Ia bahkan tak tahan dan meminta untuk turun dari tempat itu.

“Ya Allah ya Allah kenceng banget mas, mas kenceng banget mas, kayaknya mau turun aja boleh gak turun?,” kata Aurel histeris.

Momen itu sontak bikin ngakak warganet. Terlebih ekspresi Atta yang harus menerima tarikan dari tangan sang istri yang ketakutan makan di atas ketinggian.

Tak cuma Aurel dan Atta, sejumlah selebritis lainnya juga sudah mencoba makan mewah di Lounge in the Sky. Mulai dari Tyna Kanna Mirdad, Paula Serena dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini