Wings Group Hadirkan Sarana Cuci Tangan di Pantai Lasiana

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUPANG – Wings Group berkolaborasi dengan Unicef dan Pokja Air Minum dan Penyehatan Lingkungan NTT untuk meresmikan sarana cuci tangan Nuvo di Pantai Lasiana Kota Kupang. Acara ini juga disiarkan secara live lewat YouTube Kompas TV.

Head of Public Relation Wings Group Gabriela da Silva mengatakan bahwa kegiatan hari bertujuan untuk mendukung program Indonesia bergerak melawan kuman.

“Kegiatan hari ini juga berjalan serentak dengan kegiatan di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Masing-masing di 50 titik, baik di sekolah maupun puskesmas,” ujarnya di lokasi peresmian, Rabu 30 Maret 2022.

Ia menjelaskan bahwa upaya tersebut merupakan komitmen Wings Group untuk berkontribusi bagi anak-anak sekolah, masyarakat dan puskesmas yang ada.

“Semua ini dilakukan demi Indonesia sehat, Indonesia maju,” katanya.

Ia pun berharap kehadiran signature icon Nuvo di Pantai Lasiana bisa memudahkan para wisatawan yang berkunjung untuk tetap menjaga sanitasi dan bebas dari kuman maupun bakteri.

Sementara Wakil Gubernur NTT Yosef Nae Soi menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Ia mengatakan bahwa Pemprov NTT menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Wings Group.

“Atas nama pemerintah NTT dan masyarakat NTT menyampaikan terimakasih kepada Wings Group, Kompas TV yang dikoordinasikan dengan baik oleh Unicef serta diimplementasikan oleh Pokja air minum dan penyehatan lingkungan NTT di bawah kendali Badan Pembangunan Daerah NTT. Ini sebuah langkah cerdas yang direalisasikan dengan momentum Indonesia di NTT yang sampai dengan saat ini masih berhadapan dengan ancaman Covid-19,” ujarnya.

Ia pun mengajak masyarakat NTT untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Sebab salah satu penyebab stunting karena sanitasi yang kurang bagus. Untuk itu, mari kita biasakan cuci tangan dengan sabun saat menyentuh atau melakukan sesuatu agar terhindar dari kuman dan bakteri,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini