Marcus Fernaldi Gideon Operasi, The Minions Absen di Dua Turnamen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Marcus Fernaldi Gideon akan menjalani operasi dalam waktu dekat. Alhasil, dia dipastikan absen di dua turnamen, Korea Open 2022 dan Kejuaraan Asia 2022.

Marcus akan menjalani operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di engkel kanan dan kiri. Tulang kecil inilah yang mengganggu penampilannya di beberapa turnamen belakangan.

“Jadi berdasarkan hasil observasi dan rontgen, Marcus ada pertumbuhan tulang kecil yang tidak seharusnya di ankle kanan dan kirinya. Ini cukup mengganggu penampilan karena menimbulkan rasa sakit,” ujar Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky.

“Lalu setelah berkonsultasi dengan Prof. dr. Nicolaas C. Budhiparama, dokter PBSI, maka ia disarankan untuk melakukan operasi dalam waktu dekat ini,” katanya.

Rionny berharap operasi Marcus berjalan lancar dan pemulihan berjalan cepat dan maksimal.

“Oleh karena operasi ini, maka Marcus/Kevin akan absen setidaknya di dua turnamen mendatang. Korea Terbuka dan Kejuaraan Asia,” ucpanya.

“Kami berharap operasi Marcus berjalan lancar, proses pemulihannya maksimal, dan bisa cepat turun kembali berlaga. Tidak telalu lama absen karena Marcus/Kevin adalah salah satu andalan kami,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini