Kris Wu eks EXO Dikabarkan Ghosting Pacar di Bawah Umur hingga Depresi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kris Wu, mantan anggota EXO asal China, terlibah dalam kontroversi kehidupan pribadinya. Ia diduga ‘meng-ghosting’ pacarnya yang di bawah umur hingga membuatnya depresi.

Sontak, kabar ini pun menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Bahkan, Kris Wu menjadi tren di salah satu platform media sosial terbesar di China, Weibo.

Postingan asli tentang topik tersebut, yang pertama kali diunggah pada 2 Juni (waktu setempat), telah mengumpulkan hampir 80.000 komentar dari pengguna. Netizen membicarakan tentang identitas gadis.

Dilansir dari KstarLive, netizen kemudian membicarakan kemungkinan perbedaan usia antara keduanya. Gadis itu diduga masih seorang pelajar. Karena depresi, ia pun bolos sekolah.

Beberapa komentar di postingan tersebut berbunyi, “Jika itu benar, dia adalah iblis yang perlu dikurung,” “Pada titik tertentu, saya percaya bahwa itu benar-benar dia,” “Saya harap gadis itu akan merilis lebih banyak bukti jika itu benar-benar benar dia,” dan lainnya.

Berikut postingan yang menjadi perbincangan netizen:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini