Geser ‘A Quiet Place 2’, ‘The Conjuring 3’ Puncaki Box Office Pekan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Angin segar datang dari industri perfilman Hollywood. ‘The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It’ sukses memuncaki box office di pekan pertama perilisannya.

Dilansir Just Jared, film horor yang sukses dimainkan Pattrick Wilson dan Vera Varmiga ini berhasil menggeser posisi A Quiet Place. The Conjuring 3 berhasil meraup 24 juta Dolar AS di 3.000 lebih bioskop di AS.

Pekan lalu, sekuel ‘A Quiet Place 2’ mencetak rekor baru untuk nomor box office era pandemi. Film ini menghasilkan 19.5 juta Dolar AS pada minggu berikutnya.

Prestasi yang diraih The Conjuring 3 tak lepas dari rasa rindu penggemar waralaba film tersebut. Bernasib sama seperti A Quiet Place 2, The Conjuring 3 juga sempat mengalami penundaan rilis beberapa kali akibat pandemi Covid-19.

Namun, di tengah kabar bahagia penayangan fim tersebut, pihak sutradara Michael Chaves memutuskan menghapus post-credit dari film tersebut. Chaves mengaku ada beberapa rahasia dalam scene tersebut.

The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It adalah sekuel ketiga dan film ketujuh dalam waralaba, yang juga mencakup spin-off Annabelle dan The Nun.

Di film ini, pasangan paranormal Ed dan Loraine Warren masih membintangi dan memecahkan kasus supranatural. Terbaru, mereka harus menangani kasus pembunuhan yang diklaim merupakan bisikan dari roh jahat.

The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It tayang di bioskop tanah air pada 2 Juni 2021. Gimana? Kamu udah nonton belum?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini