KPI Buka Suara di Instagram, Netizen: Pegawainya Gak Lulus Sensor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) buka suara terkait kasus pelecehan seksual yang menimpa dan dilakukan karyawannya. Lewat postingan di Instagram, KPI menegaskan beberapa hal pada masyarakat.

Lewat unggahan itu, KPI menyatakan siap menempuh jalur hukum jika terduga pelaku terbukti bersalah. Mereka juga siap memberi dukungan pada korban.

“Mendorong penyelesaiaan jalur hukum atas permasalahan dugaan kasus pelecehan seksual dan perundungan (bullying) yang terjadi di lingkungan kerja KPI Pusat, mendukung penuh seluruh proses hukum dan akan terbuka atas informasi yang dibutuhkan untuk penyelidikan kasus ini,” tulis KPI, Jumat 3 September 2021.

Lebih lanjut, pihak KPI juga menyatakan tengah melakukan investigasi internal kepada para terduga pelaku. Pihaknya juga memastikan akan memberi dampingan hukum untuk korban.

Postingan KPI itu pun sontak menuai beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi komentar pedas lantaran memperkerjakan karyawan yang bisa melakukan perundungan hingga pelecehan seksual.

“Selalu begini,setelah viral baru di tindak,” kata akun alaydrus_16.

“Pegawainya tidak lulus sensor,” tulis akun bima.bopong.

“Doh doh parah banget baru di usut,” kata akun milahrewa_.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini