Sebarkan Foto Telanjang Pelakor, Istri Sah Berurusan dengan Pihak Berwajib

Baca Juga

MATA INDONESIA, WICHITA FALLS Cinta segitiga antara sepasang suami istri dan perempuan perebut lelaki orang alias pelakor akhirnya berakhir. Akan tetapi, sang istri sah harus berurusan dengan pihak berwajib.

Sang istri sah ingin merebut kembali suaminya dari pelukan pelakor dengan menggunakan foto-foto bugil perempuan tersebut sebagai ancaman dan cara untuk menakut-nakutinya agar menjauh dari suaminya.

Leslie Newton, perempuan asal Wichita Falls, Texas, AS didakwa dengan surat perintah yang menuduh penyebaran atau mengancam untuk mempublikasikan materi visual intim tanpa izin orang yang bersangkutan.

Jaring cinta segitia dan kecemburuan yang kusut ini dimulai pada Oktober 2018. Di mana ketika itu korban ancaman foto atau sang pelakor mengatakan dia dan suami Leslie itu mulai berkencan.

Pelakor itu juga mengatakan bahwa hubungan itu terus berlanjut selama dua tahun ke depan. Dia bahkan tanpa malu mengakui mengalami dua kali keguguran bayi yang merupakan hasil hubungan gelap dengan suami Leslie.

Dia mengatakan setelah dia mengetahui pacarnya menikah, dia memutuskan hubungan itu. Akan tetapi, tidak sebelum dia mengizinkan sang pacar untuk mengambil foto telanjangnya.

Pelakor itu mengatakan setelah hamil kedua kalinya pria itu kembali ke pelukan istrinya dan pindah ke Oregon.

Kemudian dia berkata bahwa dia mulai mendapatkan pesan dan foto melalui Snapchat yang dia pikir berasal dari pacarnya, sampai dia mendapat telepon darinya untuk memberi tahu dia ternyata yang selama ini menghubunginya itu adalah istrinya yang menggunakan telepon dan menyamar sebagai kekasihnya.

Pelakor itu juga mengatakan ibu pria itu mengatakan kepadanya bahwa dia juga menerima beberapa foto telanjang dan dia mengira itu berasal dari putranya.

Polisi mengatakan korban atau pelakor itu memberikan percakapan Facebook di mana Leslie menyuruhnya berhenti berbicara dengan suaminya dan memberi tahu orang-orang bahwa dia hamil, dan jika tidak, dia akan mempublikasikan foto-foto itu di seluruh media sosial. Istri sah juga dikabarkan menuduhnya memalsukan tes kehamilan.

Polisi memperoleh surat perintah penggeledahan akun Facebook Leslie Newton dan mengatakan bukti mendukung tuduhan berbagi atau mengancam untuk membagikan materi visual intim tanpa izin orang yang digambarkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini