Jago Urusan Ranjang, Alasan Pria Pilih Perempuan yang Lebih Dewasa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk sementara, istilah “cougar” sepertinya hanya lelucon, tetapi setelah film seperti “Wedding Crashers” dan “American Pie” menghidupkan istilah itu, istilah tersebut tak lagi dapat menjadi bahan tertawaan.

Oke, sekadar informasi bahwa “cougar” didefinisikan sebagai perempuan matang yang mengejar hubungan seksual dengan laki-laki yang jauh lebih muda. So, percaya atau tidak, beberapa pria ternyata lebih menyukai perempuan yang lebih tua di kamar tidur.

Pria yang lebih muda yang melakukan hubungan seksual dengan perempuan yang lebih tua akan mengingatnya sebagai salah satu seks terbaik dalam hidupnya. Manfaatnya akan berlanjut ketika pemuda itu siap menjalin hubungan dengan gadis seusianya.

Salah satu akibat dari berhubungan seks dengan seorang cougar atau tante girang adalah ketertarikan yang akhirnya menjadi “tipe”-nya. Setelah seorang pria bersama seorang tante girang, maka dia akan kesulitan menemukan tutor yang lebih baik.

Melansir Pop Sugar, berikut adalah 10 alasan mengapa pria yang lebih muda mengatakan bahwa kekasih mereka yang lebih tua secara seksual lebih unggul daripada kekasih mereka yang lebih muda:

Permainan angka. Berdasarkan usia saja, si tante jelas memiliki lebih banyak ketimbang pasangannya yang lebih muda. Sebelum menikah, mereka mungkin memiliki beberapa pasangan. Setelah perceraian, ia memiliki segudang pengalaman.

Perempuan dewasa telah banyak berlatih. Cougars telah menjalin hubungan dan pernikahan jangka panjang, yang telah memberikan pengalaman seksual bertahun-tahun dengan satu pasangan. Kenangan itu ditanamkan ke dalam otak perempuan yang lebih tua, dan apakah baik atau buruk telah membentuk keahlian seksualnya.

Perempuan yang lebih dewasa tahu apa yang mereka inginkan.Kesadaran diri mereka berasal dari pengalaman bertahun-tahun dan berkomunikasi dengan pasangan. Dalam urusan seksual, mereka telah mencoba berbagai posisi dan teknik. Mereka telah menyenangkan diri sendiri selama bertahun-tahun dan tidak takut mengomunikasikan hal-hal sensitif. Sementara seorang gadis tidak tahu apa yang dia inginkan, sehingga sulit bagi pria untuk mengetahuinya. Cougars tahu persis apa yang mereka inginkan, sehingga mudah bagi pria untuk menekan tombol.

Cougars telah mempelajari apa yang diinginkan pria. Mereka telah diajari oleh berbagai mitra yang posisi dan tekniknya membuat pria bergairah. Mereka mengajukan pertanyaan dan mencari tahu apa yang membuat pria mereka mengaum bak si raja hutan, singa. Apa yang mereka tidak tahu, mereka akan mencari di buku, film atau di Internet.

Perempuan yang lebih tua menikmati seks sebanyak pasangan prianya yang lebih muda tanpa agenda tersembunyi. Mereka tidak memiliki delusi bahwa mereka akan mengaitkan pria ini ke dalam pernikahan dan/atau memulai sebuah keluarga. Ini menghilangkan tekanan dari seorang pria yang hanya ingin bersenang-senang tanpa kewajiban. Penghilang stres ini adalah alasan utama mengapa seks sangat menyenangkan dengan perempuan yang lebih tua yang tidak terlalu membutuhkan atau menuntut.

Cougar menyadari pentingnya seks dalam suatu hubungan. Dia mungkin telah menikah di mana seks dilarang. Dia tidak akan menggunakan seks sebagai alat tawar-menawar atau mencoba mendapatkan sesuatu yang materialistis dari pria yang lebih muda. Cougars tahu manfaat psikologis dan fisik untuk seks teratur.

Paham bagaimana menyanjung pasangan. Merupakan tantangan untuk bersama perempuan dewasa yang menarik dan seksi yang secara fisik sehat dan menjaga dirinya tetap terawat. Dia punya waktu untuk mengurus dirinya sendiri karena anak-anaknya sudah besar dan tidak terlalu tergantung.

Wanita yang lebih tua senang mengajar yang lebih muda. Mereka tahu kapan harus dominan dan tunduk. Pria merasakan pengetahuan dan kekuatan ini, yang bagi mereka sangat menggairahkan. Perempuan dewasa akan membeli buku, pakaian dalam, mainan seks, lilin, dan anggur untuk mengatur suasana hati.

Cougar memiliki kepercayaan diri pada tubuh dan kecakapan seksual mereka. Ini adalah perubahan besar bagi pria yang mungkin bersama gadis-gadis muda yang baru belajar tali. Gadis-gadis yang lebih muda mungkin sadar diri dan tidak nyaman berbicara kotor di tempat tidur. Sementara perempuan dewasa spontan.

Perempuan dewasa tidak takut berkomunikasi. Pria yang lebih muda akan tahu persis di mana dia berdiri dengannya. Dia tidak akan bermain-main dengan pria yang lebih muda dengan tidak menjawab teleponnya, melainkan dia akan mendekati seorang pria di bar dan tidak menunggu pria itu melakukan langkah pertama. Cougar akan menunjukkan apa yang dia inginkan dari hubungan itu. Dia akan secara terbuka berbagi kebutuhan dan keinginan seksualnya. Dia tidak khawatir kehilangan pria itu jika dia mengekspresikan dirinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini