Korban Medina Zein Angkat Bicara, dari Artis Sampai Crazy Rich!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Medina Zein kembali menjadi perbincangan warganet karena aksinya yang kerap menipu sejumlah rekan artisnya. Satu persatu korban angkat bicara mengenai permasalahannya yang telah ditipu oleh selebgram tersebut.

Kasus penipuannya kepada sejumlah pihak belum menemukan titik terang. Medina belum bisa menjalani proses hukum lantaran sedang dirawat di rumah sakit akibat penyakit bipolarnya.

Siapa saja korban-korban penipuan Medina Zein? Berikut beberapa orang yang pernah ditipu oleh Medina Zein.

  1. Uya Kuya

Uya Kuya kini sedang mengumpulkan korban-korban penipuan Medina Zein dengan mengundang orang yang diduga pernah ditipu selebgram tersebut. Ternyata artis yang dijuluki raja settingan ini pernah ditipu terkait transaksi mobil dengan Medina Zein sebesar Rp100 juta.

  1. Denise Chariesta

Serupa dengan kasus Uya Kuya, Denise Chariesta juga mengaku ditipu selebgram tersebut terkait jual beli mobil. Denise mengaku sudah transfer uang sebesar Rp50 juta.

  1. Uci Flowdea

Selain artis, korban penipuan Medina Zein juga seorang crazy rich Surabaya. Uci Flowdea mengaku dirugikan sebesar Rp1,3 miliar.

Uci menjelaskan kronologinya di Youtube Uya Kuya bahwa ia membeli tas branded milik Medina, namun ternyata barangnya itu KW.

  1. Rizky Ananda

Seorang korban bernama Rizky Ananda mengaku terlah ditipu oleh MZ. Rizky selaku pemilik PT Skinso Kosmetik mengaku sempat menginginkan agar Raffi Ahmad menjadi BAnya. MZ menawarkan hal itu dengan mematok biaya sebesar Rp1,2 miliar.

Rizky pun menerima tawaran Medina. Ia kemudian mentransfer dana sebesar Rp 150 juta sebagai tanda jadi. Setelah ditransfer, Rizky menyadari ada yang tidak beres dan meminta uangnya dikembalikan.

Usai didesak, Medina pun bersedia mengembalikan uang Rizky Ananda dengan sistem cicilan. Sampai sekarang cicilan tersebut belum dilunasi.

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini