Konser Travis Scott Makan Korban, Kylie Jenner Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper Travis Scott tengah berduka. Konser Astroworld yang digelarnya mendadak ricuh dan memakan korban jiwa pada Jumat malam, 5 November 2021.

Dilansir Just Jared, setidaknya ada delapan orang korban tewas dalam konser tersebut. Hal ini diakibatkan konser ricuh dan ratusan orang berdesakan akibat kepanikan massal.

Usai peristiwa ini, sang kekasih, Kylie Jenner pun ikut buka suara. Ia menyampaikan rasa duka mendalamnya atas peristiwa yang terjadi di konser ayah dari putrinya, Stormie Webster.

Kylie Jenner buka suara terkait ricuhnya konser sang kekasih, Travis Scott

“Travis dan aku hancur dan hancur. Pikiran dan doa saya bersama semua orang yang kehilangan nyawa mereka, terluka atau terpengaruh oleh peristiwa kemarin,” tulis Kylie di Instagram Story-nya, Sabtu 6 November.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa Travis merupakan sosok yang begitu peduli pada para penggemarnya. Wanita yang tengah hamil anak kedua ini menjelaskan Travis tak mengetahui jika ada korban jiwa saat ia masih berada di atas panggung.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami tidak mengetahui adanya korban jiwa sampai berita itu keluar setelah pertunjukan,” kata Kylie.

Sementara itu, Kylie dan Kendall Jenner berada di dalam konser tersebut saat tragedi berlangsung. Lebih lanjut, Kylie pun menutup pernyataannya dengan ucapan bela sungkawa yang mendalam.

“Saya mengirimkan belasungkawa terdalam saya kepada semua keluarga selama masa sulit ini dan akan berdoa untuk kesembuhan semua orang yang telah terkena dampak,” tutupnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini