Konser 25 Tahun Berkarya, Rossa Bawakan Lagu ‘Sekali Ini Saja’ Mendiang Glenn Fredly

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rossa akan menggelar konser perayaan 25 tahun berkarya di dunia musik. Nantinya, dia akan membawakan lagu milik mendiang Glenn Fredly, ‘Sekali Ini Saja’.

Konser tersebut akan digelar di Istora Senayan, Jumat 27 Mei 2022. Rossa mengatakan, salah satu lagu yang akan dibawakannya pada konser itu adalah ‘Sekali Ini Saja’ milik Glenn Fredly.

‘Sekali Ini Saja’ akan dibawakan Rossa dengan aransemen sedikit berbeda. Lagu tersebut sudah dirilis di YouTube, Jumat 15 April 2022.

Rossa menyebut, sosok Glenn Fredly cukup penting dalam perjalanan kariernya di dunia musik tanah air. Itu sebabnya dia ingin membawakan lagu milik sahabatnya itu.

“Insya allah lagu ini akan dinyanyikan di 27 Mei. Ini buat sahabat aku,” ujar Rossa.

“Ada pesan tersendiri, sekali ini saja, tapi ternyata nggak sekali ini saja. Seperti, izinkan sekali lagi untuk lagu ini berkumandang dan tambah lebih lama umurnya,” katanya.

Lagu ‘Sekali Ini Saja’ dirilis lebih dari 20 tahun lalu yang masuk dalam album Glenn Fredly bertajuk ‘Selamat Pagi, Dunia’.

Selain ‘Sekali Ini Saja’, Rossa akan membawakan beberapa lagu hits-nya di konser tersebut, seperti ‘Ayat-Ayat Cinta’, ‘Hey Ladies’, hingga ‘Jangan Hilankan Dia’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini