Kondisi Tukul Alami Kemajuan, Sudah Bisa Makan Tanpa Selang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kondisi komedian Tukul terus membaik. Saat ini dia sudah bisa makan tanpa bantuan selang.

Sejak melakukan operasi karena pendarahan di otak, kondisi Tukul terus mengalami kemajuan. Apalagi dia rutin melakukan terapi sehingga kondisinya terus membaik.

Putra Tukul, Ega, mengatakan, kondisi ayahnya terus membaik. Saat ini sudah bisa makan tanpa menggunakan bantuan selang.

“Ayah kondisinya sampai saat ini dibandingkan ketika drop kemarin sudah cukup luar biasa perkembangan sangat baik. Kalau makan yang bisa masuk ya yang lembut kayak buah gitu. Susu dan bubur yang lembut,” katanya.

“Tapi Alhamdulillah sudah bisa kunyah sendiri, awalnya kita pakai selang dimasukkin dari hidung sekarang sudah bisa dari mulut langsung,” ujarnya.

Ega mengatakan, Tukul selalu menolak ketika diajak untuk melakukan pemeriksaan lanjutan ke rumah sakit.

“Saya sering ingatin yuk check up tapi beliau selalu jawab saya ini sehat, kenapa harus di-check up. Kita pun mikir iya sih, karena emang dia juga jarang sakit. Beliau punya prinsip sendiri ini sudah cukup dan buat saya hanya bisa menghormati prinsip beliau,” ungkapnya.

Tukul diperbolehkan dari rumah sakit pusat otak nasional pada 16 Oktober. Hingga kini, dia rutin menjalani terapi untuk memulihkan kondisinya seperti sediakala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini