Model Sekaligus Istri Pesepakbola Ini Tewas dalam Insiden Penembakan di Konser Musik

Baca Juga

MATA INDONESIA, ASUNCION – Cristina Vita Aranda, model sekaligus istri pesepakbola Ivan Torres, menjadi salah satu korban penembakan di sebuah konser yang digelar di Ibu Kota Paraguay, Asuncion, Minggu 30 Januari 2022.

Cristina, yang memiliki tiga anak hasil dari hubungannya dengan Ivan Torres (pemain klub Olimpia), dikonfirmasi meninggal duina setelah dilarikan ke rumah sakit dimana ada peluru di kepalanya.

Cristina diduga terperangkap dalam baku tembak di area VIP gedung konser di Asuncion. Insiden penembakan diduga dipicu karena perseteruan antar dua geng. Polisi dan Jaksa setempat masih menyelidiki insiden berdarah tersebut.

Seorang pria bernama Marcos Ignacio Rojas Mora juga tewas. Empat orang berusia antara 23 dan 40 juga ditembak dan dirawat karena luka-luka.

Tayangan TV lokal menunjukkan salah satu korban dibawa keluar dari area konser dengan tandu oleh penjaga keamanan dan tim paramedis, sementara seorang pria yang juga tampak terluka dipandu menuju pintu keluar oleh dua pria yang membantunya berjalan.

Kematian Cristina dikonfirmasi direktur Rumah Sakit Itaugua Nacional, Yolanda Gonzalez.

“Setibanya di rumah sakit, dia diintubasi dan semua upaya dilakukan untuk menyadarkannya setidaknya selama 25 menit setelah dia mengalami serangan jantung. Dia meninggal setelah berbagai upaya sudah kami lakukan,” katanya, dikutip dari Mirror, Rabu 2 Februari 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini