Kondisi Terkini Park Min Woo usai Kecelakaan Serius di Tahun 2018 Jadi Perbincangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lama tak terdengar kabarnya, netizen Korea Selatan membagikan kabar terbaru tentang aktor Park Min Woo yang mengalami kecelakaan sepeda motor serius pada tahun 2018. Kira-kira bagaimana keadaannya saat ini?

Kembali pada April 2018, aktor tersebut menjalani operasi besar karena cedera kepala akibat kecelakaan sepeda motor. Sejak itu, dirinya tidak aktif lagi di dunia hiburan.

Park Min Woo memulai debutnya pada tahun 2009 dalam drama ‘Flower Boy Ramyun Shop’ dan merupakan pemeran dari reality show populer ‘Roommate’. Sosoknya pun cukup menarik perhatian saat itu.

Pada Minggu 11 Juli 2021 kemari, beberapa netizen Korea alias K-Netz berbagi membagikan informasi terbaru dari sang aktor. Salah satu netizen berkomentar pada 16 Maret, “Ibuku melihat aktor Park Min Woo di pusat kesehatan masyarakat setempat. Aktor itu sedang menjalani pemulihan fisik dengan ayahnya. Saya mendengar dia di kursi roda dan dia tidak bisa berjalan meskipun dia bisa berdiri. Itu sebelum COVID-19 jadi sudah sekitar satu tahun. Saya tidak tahu berapa banyak kemajuan yang dia buat sekarang.”

Netizen lain berkomentar pada 16 Mei, “Dia adalah aktor yang bersamaku di pusat rehabilitasi nasional.. Berat badannya bertambah banyak dan hampir tidak bisa mengedipkan matanya. Ayahnya merawatnya dengan baik. ‘tidak membuat pemulihan yang cepat. Saya juga mengalami kecelakaan sepeda motor.. Semoga cepat sembuh.”

Update terbaru dilakukan pada tanggal 28 Mei, “Saya melihat foto terbarunya pada tanggal 10 Mei di saluran Kristen CTS. Ayahnya, yang adalah seorang penatua, membagikan kejadiannya di siaran. Saya merasa sangat buruk..”

Sementara itu, Park Min Woo membuat pembaruan media sosial terakhirnya pada September 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini