Kocak! Ragil Mahardika Parodikan Tarian Badarawuhi, Perutnya Bikin Salfok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok penari badarawuhi yang hits di film horor, KKN di Desa Penari sukses menghipnotis warganet. Bahkan, adegan menari itu berhasil jadi tren di sosial media salah satunya TikTok.

Terbaru, TikTokers Ragil Mahardika juga ikut memarodikan tarian badarawuhi yang viral itu. Tak cuma memarodikan, Ragil juga memakai berbagai properti termasuk selendang panjang.

@ragilmahardika

Fypku semuanya begini.. #fypindonesia #fyp

♬ Breakbeats Bang Jono – SZ.Bowo??

“Ketika Badarudin menggantikan posisi Badarawuhi,” tulis Ragil di keterangan videonya.

Dalam video itu, Ragil asyik menari bak Ayu yang dikutuk menjadi badarawuhi di film KKN di Desa Penari. Lucunya, TikTokers yang heboh lantaran menjadi pasnagan gay di Jerman ini juga memakai filter menangis seolah mendalami perannya sebagai penari.

Alhasil, video Ragil itu sukses membuat netizen terhibur. Namun, tak sedikit warganet salah fokus dengan perut Ragil, hingga mengira influencer itu tengah berbadan dua.

“Ngakak gue.”

“Perutnya kayak lagi hamil kak.”

“Fokus ke perutnya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini