Kocak! Potret Tubuh Berotot Wonho di Pinggir Pantai Dijadikan Meme oleh Penggemar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Wonho mantan anggota MONSTA X menjadi trending topic di Twitter karena ulah penggemar yang membuat meme dari foto pantainya. Hasil tangan-tangan usil penggemarnya itu pun diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Pada 5 Juli 2021 malam, Wonho memposting serangkaian foto yang diambil di pantai. Pria 28 tahun itu memamerkan tubuh berototnya.

Diunggah dalam warna hitam-putih dan diambil saat matahari terbenam, foto-foto tersebut memamerkan getaran nostalgia yang sesuai dengan suasana musim panas. Tak lama kemudian, para penggemar membuat meme dari foto Wonho dengan melukis berbagai item di fotonya.

Wonho pun memposting ulang karya-karya yang dibuat oleh penggemar dengan judul: “LOLOLOL Wenees sangat imut <3”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 원호 wonho (@iwonhoyou)

Penggemar pun bereaksi terhadap Wonho dengan komentar positif seperti, “Kamu lucu, jadi kami lucu sebagai balasannya”, “Fandom tercepat yang pernah ada”, dan “Keterampilan mengedit sedang berapi-api”.

Berikut beberapa cuitan dari netizen yang menampilkan reaksi netizen melihat meme Wonho:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini