Kocak! Momen Lucinta Luna Live IG Sambil Makan, Suaranya Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Lucinta Luna kembali jadi pusat perhatian. Usai kabar kehamilannya, kini suara asli Luna kembali jadi sorotan.

Hal ini bermula dari aksi Luna yang melakukan live Instagram di akun pribadinya. Saat itu, Luna tengah menyapa para pengikut setianya sembari menyantap makanan.

Dalam video yang turut diunggah akun Twitter, @areajulid, nampak Luna tengah mengobrol sembari menyantap makanan yang terlihat pedas. Kemudian Luna pun terlihat meniupi makanan itu dan tak tahan dengan rasa pedasnya.

Namun, suara Luna pun mendadak jadi perhatian netizen. Pasalnya, suara seleb kontroversial ini kerap kali berubah menjadi suara laki-laki.

Tak lama, suara berat itu pun kembali menjadi suara Luna yang terdengar kemayu dan manja.

Tak sampai di situ, Luna juga bersendawa usai menyantap makanannya. Luna mengatakan suara sendawanya yang besar itu adalah kodam atau makhluk gaib yang ada di badannya.

“Kodam itu kodam ya, kalo aku kan kodamnya harimau,” kata Luna.

Alhasil, momen kocak Luna saat live IG itu bikin netizen ngakak. Banyak dari mereka yang terhibur, terlebih salfok dengan suara Luna yang berubah-ubah.

“Sebenernya lucinta nih lucu tau wkwkwk menghibur banget,” kata akun phoensy.

“Itu kok bisa tiba2 berubah jadi suara cewe itu gimana?,” tulis akun hanjigur.

“Gak kuat,” kata akun buibuanjay.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini