Klarifikasi dan Minta Maaf, Niko Al Hakim Masih Dihujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Niko Al Hakim akhirnya buka suara. Personel band LYON ini menyampaikan permohonan maafnya atas kegaduhan yang ia berikan, yakni soal tuduhan pelecehan seksual saat live Instagram.

Hal itu ia ungkap lewat akun Instagram pribadinya. Niko mengunggah sebuah video yang di-dubbing dengan suara permintaan maafnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by O K I N (@okintph)

“Suatu malam kita bener-bener lost control karena saking serunya pembicaraan. Gue sadar salah banget,” ucap Niko.

Mantan suami Rachel Vennya ini juga mengatakan sudah meminta maaf pada wanita yang ikut live IG pada malam itu. Niko mengaku tak bermaksud merendahkannya, dan hanya ingin menggoda sahabatnya yang turut mengikuti siaran itu, Hasan Alaydrus.

Dalam rekaman itu, Niko juga memasukan video saat dirinya meminta maaf pada wanita yang bersangkutan.

Namun, alih-alih mendapat dukungan, Niko justru masih dihujat. Netizen seolah masih tak terima dengan kesalahan Niko yang cukup fatal.

“Basi,” kata akun yunimauliyani_.

“Orang begini mah jangan dikasih panggung,” tulis akun manslowbachu.

“Basi buaya,” kata akun aishakayla_.

Sebelumnya, Niko Al Hakim bikin geger publik setelah video ciumannya tersebar dengan aktris Adhisty Zara. Tak lama setelahnya, Niko semakin terpojok usai beredar video live IG-nya bersama Hasan dan Elnanda Utomo yang dituding melakukan pelecehan seksual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini