Kisi-kisi Membuat sang Gebetan Terkesan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di dunia, di mana sebuah pesan singkat adalah norma baru. Semua orang bekerja keras untuk dapat mengesankan sosok yang disukai atau gebetan lewat keterampilan mengirim pesan.

Orang-orang pun mencoba mempelajari ide-ide baru setiap hari tentang bagaimana menjadi jauh lebih berdampak melalui pesan teks mereka karena berkomunikasi melalui panggilan audio dan video tidak selalu memungkinkan.

Meskipun demikian, tidak mudah untuk mengesankan gebetan Anda karena perasaan tidak dapat diprediksi dan gugup dapat menghalangi Anda. Melansir Times of India, berikut beberapa cara di mana Anda dapat mengesankan orang yang Anda sukai melalui teks atau pesan singkat!

Jangan mengirim pesan selama waktu sibuk

Jika Anda melihat kiriman atau postingan gebetan Anda di media sosial saat ia keluar bersama teman-temannya, jangan ganggu dia! Atau selama jam kerja dan belajar. Sebab hal ini hanya mengganggunya. Beri ia waktu, dan kirim pesan saat ia di waktu lenggang.

Buatlah singkat dan manis di awal

Pada awalnya, tidak ada yang mau membaca paragraf panjang yang menyebutkan betapa Anda menyukainya. Ini mungkin terlihat menyeramkan! Jadi, menjaga percakapan tetap singkat, segar, dan manis dari sisi Anda adalah cara yang baik untuk memulai percakapan yang panjang. Menggunakan beberapa kalimat pendek dan menggoda akan menggetarkannya.

Bicara tentang hal-hal yang ia sukai

Langkah pertama untuk mengesankan orang yang Anda sukai adalah membicarakan semua hal yang ia sukai. Jika media sosialnya memproyeksikan kesukaan, maka Anda beruntung. Mulailah diskusi tentang acara TV favoritnya atau tokoh fiksi yang mereka sukai atau bahkan olahraga favoritnya. Ini pasti akan membuat percakapan terus berlanjut.

Main mata, tapi jangan terlalu berlebihan

Menggoda adalah cara yang mengasyikkan untuk menarik perhatian sang gebetan, tetapi berlebihan melakukannya bisa membuatnya jengkel dan marah. Ingat, jangan selalu menggoda, jaga percakapan tetap berjalan dengan hal-hal lain juga. Dan saat ia tidak menduganya, berikan pujian genit dan periksa keterkejutannya!

Tidak ada percakapan sedih

Jangan memikirkan kejadian menyedihkan dalam hidup Anda melalui teks dengan orang yang Anda sukai. Setelah dekat, Anda dapat mulai terbuka kepadanya selangkah demi selangkah. Namun, jangan membahas momen duka atau sebaliknya ya!

Jadilah sedikit manja

Semua orang suka dimanja dan memanjakan. Memuji sang gebetan atau mengatakan hal-hal murahan sebelum mengucapkan selamat malam pasti bisa membuatnya tersenyum.

Namun, jangan lakukan semuanya di awal, tetapi luangkan waktu Anda dan biarkan percakapan mengalir. Jangan memberi terlalu banyak pujian. Buat orang yang Anda sukai merindukan beberapa kata yang manis dan lembut!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini